By Published On: 5 Januari 2024Categories: Daily Views: 1Total Views: 1327

Sehubungan dengan pertanyaan Bapak/Ibu sebelumnya, dapat kami informasikan bahwa penyebab tidak dapat mengakses Pengelolaan Kinerja pada Platform Merdeka Mengajar diantaranya yaitu kecocokan data pengguna di Platform Merdeka Mengajar dengan data Dapodik.
Sebagai informasi pengguna yang dapat menggunakan fitur Pengelolaan Kinerja pada Platform Merdeka Mengajar (PMM) terbagi menjadi 2 (dua), yaitu:

  • Guru ASN dan non-ASN di bawah naungan Pemerintah Daerah
  • Kepala Sekolah ASN dan non-ASN di bawah naungan Pemerintah Daerah

Sehingga untuk dapat melayani Bapak/Ibu lebih baik lagi agar dapat mengakses dan menggunakan Pengelolaan Kinerja di Platform Merdeka Mengajar izinkan kami mememastikan hal berikut:

  • Apakah Bapak/Ibu merupakan Guru dan Kepala Sekolah ASN di bawah naungan Pemerintah Daerah? mohon pastikan kembali Jenis PTK (Jenis GTK) pada data Dapodik milik Bapak/Ibu seperti yang tertera pada laman artikel Siapa Pengguna Pengelolaan Kinerja?

Jika Jenis PTK (Jenis GTK) pada Dapodik sudah sesuai kriteria Guru dan Kepala Sekolah, maka mohon kesediaan Bapak/Ibu merespons email ini kembali dengan mengirimkan data berikut:

  1. Video tangkapan layar kendala yang dialami,
  2. Akun belajar.id yang digunakan
  3. Tangkapan layar (screenshot) data Dapodik pada menu Profil Guru

Informasi lebih lengkap pengguna fitur Pengelolaan Kinerja Platform Merdeka Mengajar selengkapnya dapat dilihat melalui Artikel Tentang Pengelolaan Kinerja di Pusat Informasi.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala lain terkait Platform Merdeka Mengajar, silakan tekan tombol ‘Butuh Bantuan’ pada laman https://bit.ly/halamanbantuanPMM.

Salam Hangat,
Tim Platform Merdeka Mengajar

Bagikan Sekarang