Bukan menambah beban kerja, melainkan demi pengakuan atas kinerja yang menunjang transformasi pembelajaran.
Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah dari perspektif Kemendikbudristek bertujuan untuk mewujudkan pembelajaran yang berorientasi pada peserta didik. Karena itu Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah merupakan pembelajaran yang berproses secara berkelanjutan, reflektif, dan memanfaatkan umpan balik untuk peningkatan kualitas kinerja.
Kepala Sekolah sebagai aktor utama akan mendapat pemantauan, pembinaan, dan penilaian selama proses pengelolaan kinerja untuk meningkatkan praktik kinerja yang berdampak pada kualitas pembelajaran.
Apakah peningkatan kinerja berbasis target relevan sebagai strategi?
Dapatkan jawabannya pada Webinar jumPA bermakNA Daring #44 (Panada): Pelaksanaan Kinerja Kepala Sekolah melalui PMM: Strategi Peningkatan Kinerja Berbasis Target.
Narasumber : Bapak Bukik Setiawan
Ketua Yayasan Guru Belajar
Jumat, 3 Mei 2024
14.00 – 16.00 Wita
Ayo daftar di Link pendaftaran : https://kurikulum.gtk.kemdikbud.go.id/jadwal/detail/333533